Home » » PESAN

PESAN

Written By kumango on Selasa, 02 Agustus 2016 | 20.44.00

Menu ini di fungsikan untuk mengirimkan pesan secara system di aplikasi SBPays dari loket ke call center apabila ada suatu permasalahan. Loket bisa memilih jenis pesan yang ingin di sampaikan (laporan deposit, laporan gangguan, laporan instalasi, laporan transaksi serta laporan lainnya). Ketika loket mengirimkan pesan ada beberapa hal yang harus di isi di kolom pesan yaitu: cantumkan PPID loket anda, keluhan / permasalahan yang akan di sampaikan lalu cantumkan juga no telp yang bisa di hubungi agar call center dapat menghubungi anda perihal penyelesaian permasalahan yang sedang anda sampaikan.
a.         Pilih menu Pesan di baris menu SBPays
b.     Pilih Kirim Pesan
c.      Pilih Jenis Pesan
d.     Isi pesan yang ingin di sampaikan di kolom Pesan
e.        e. Setelah mengisikan pesan yang akan di sampaikan, klik Kirim

 
Share this article :
ISTANA RELOAD PULSA - PENDAFTARAN MASTER DEALER

 
ANDA SERIUS BERBISNIS, KAMI SERIUS MELAYANI
DAFTAR#NAMA LOKET#NAMA PEMILIK#NOHP#EMAIL#TIPE LOKET (PC/LABTOP, ANDROID, SMS)#PILIHAN ADMIN PLN#ALAMAT

KIRIM
SMS
 0822 8522 1534
YM CS

REKENING DEPOSIT

HARI/WAKTU PENAMBAHAN DEPOSIT
Pukul: 08:00 s/d 21:00 WIB
a/n ZULFA HENDI
0015-0100-6970-537
 
Support : Server Pulsa | Server PPOB | Contak Person
Copyright © 2013. Kumango Celuler - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger